Info Lowongan Kerja Terbaru Makassar November 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru Makassar November 2015Informasi Kerja Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru bumn,cpns,dan bank untuk sma,d3, dan S1 untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Info Lowongan Kerja Terbaru Makassar November 2015 adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.

http://elsutebalamatanza.blogspot.com/


DATASCRIP, PT

SALES SUPPORT (UNTUK WILAYAH MAKASSAR)
Makassar

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Mengenal dengan baik, memperlajari termasuk menjalankan dan menggunakan suatu produk baik yang akan dipasarkan maupun yang sudah terjual.
  2. Melakukan percobaan-percobaan, evaluasi hardware dan software beserta interfacing yang diperlukan.
  3. Memberikan training berupa pengenalan product knowledge & mencoba unit product yang dipelajari kepada calon pelanggan/pelanggan yang sudah beli.
  4. Berkomunikasi dengan sales support divisi mengenai masalah atau mendapatkan keterangan yang diperlukan mengenai produk yang ditanganinya. Menyerap informasi dan keterangan teknis lainnya.
  5. Bekerjasama dengan PCM untuk membicarakan, mengatasi kesulitan teknis baik yang ditimbulkan oleh hardware, software atau interface lainnya.
  6. Memberikan bantuan “presentasi”, demo dan konsultasi untuk mencari solusi kepada customer bila diperlukan oleh bagian penjualan.
  7. Memberikan training yang diperlukan oleh pelanggan.
  8. Membantu serta berpartisipasi secara aktif dalam penyelanggaraan pameran (exhibition), pelatihan, product launch atau bentuk pertemuan lain.
  9. Menyiapkan proposal teknis untuk project jika diperlukan


Kualifikasi:

  • Pria, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Tekhnik Elektro
  • Mengerti penanganan arus lemah
  • Mengerti dan dapat menggunakan komputer
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Berdomisili di Makassar


Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :
recruit@datascrip.co.id

Demikian informasi Info Lowongan Kerja Terbaru Makassar November 2015 Terbaru yang dapat admin pusatlowongankerja.com sampaikan untuk saat ini. Bagi anda yang masih belum memenuhi syarat syarat seperti yang di sebutkan di atas anda tidak perlu bersedih karena pusat lowongan kerja masih mempunyai banyak info lowongan kerja lainnya seperti Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Bukopin.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru Makassar November 2015"

Posting Komentar