Info Lowongan Kerja Banjarnegara November 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Banjarnegara November 2015 Terbaru - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Banjarnegara dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut.


PT PURIKENCANA MULYAPERSADA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA - Sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional, membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang mempunyai motivasi tinggi, inovatif, kreatif dan berkepribadian kuat untuk mengerjakan proyek-proyek di Indonesia.

Posisi yang ditawarkan :

PROJECT MANAGER

Kualifikasi:
  • Pria maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sipil/Arsitek
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Project Manager terutama di proyek high rise building
  • Memiliki motivasi tinggi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Silahkan kirim CV / Surat Lamaran disertai pas foto terakhir ke :

PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136

Lebih diutamakan bagi pelamar yang mengirimkan CV secara langsung / via POS

*Mohon dituliskan "PROJECT MANAGER" di kanan atas amplop lamaran.


Itulah Info Lowongan Kerja Banjarnegara November 2015 Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Info Lowongan Kerja Kota Balikpapan Bulan November 2015. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga Info Lowongan Kerja Manado November 2015 sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Banjarnegara November 2015 Terbaru"

Posting Komentar