Info Lowongan Kerja Pemalang November 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Pemalang November 2015 Terbaru - Begitu banyak Pusat Lowongan Kerja Terbaru yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Info Lowongan Kerja Pemalang November 2015 Terbaru yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Lowongan Kerja PT. Bank Syariah Bukopin Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.


PT MELILEA INTERNATIONAL INDONESIA


URGENTLY REQUIRED

Kami Perusahaan Internasional yang bergerak dalam bidang produk kecantikan dan kesehatan membutuhkan segera potensi muda yang akan ditempatkan di Yogyakarta untuk Posisi Branch Supervisor.

Yogyakarta Branch Supervisor

Requirements

Male / Female, Max 35 years old
Having min. 2 year experience
Excellent Communication skills
Computer literate
Good attitude, honest, fast learner, work detail, diligent, energetic, self motivated, hard working and result oriented
Able to handle multitasking job
Good team player
Commitment to outstanding performance
Multi-task oriented, strong analytical skills
Strong personal & communication skills

Untuk infomasi yang selanjutnya, sila hubungi 021 7278 8880 atau email ke recruitment.id@melilea.com

Sekira itu Info Lowongan Kerja Pemalang November 2015 Terbaru yang bisa kali ini admin sampaikan untuk anda, admin harap dengan adanya informasi lowongan pekerjaan diatas bisa bermanfaat untuk anda, silahkan anda share informasi lowongan kerja diatas kepada teman dan kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja juga seperti anda, jika anda kurang merasa cocok dengan pekerjaan diatas anda juga bisa melihat informasi Lowongan Pekerjaan Lulusan SMA Terbaru Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda semoga anda di terima diperusahaan tersebut.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pemalang November 2015 Terbaru"

Posting Komentar