Info Lowongan kerja Karawang November 2015

Info Lowongan kerja Karawang November 2015 - Dengan senang hati Lowongan Kerja Terbaru yang kali ini akan kami sampaikan Seputar daerah Karawang dan juga sekitarnya bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.kami harap anda takkan menyerah dalam mencari sampai anda temukan pekerjaan yang cocok bagi kehidupan anda, Berikut Info Lowongan kerja Karawang November 2015 selengkapnya.

http://elsutebalamatanza.blogspot.com/



PT. Primaindo Perkasa

Profil Perusahaan:

PT. Primaindo Perkasa adalah perusahaan yang berkantor pusat di jakarta dan memproduksi Spindel motor, DC Motor, Steepping Motor dan Hysterisis motor berkualitas Export. Saat ini membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar Nasional maupun Internasional.

Staff Gudang (GDG)

Persyarataan:
Pria usia 18 - 25 tahun
Pendidikan min SMA/K Sederajat
TB min 165cm
Tidak Berkacamata
Fresh graduate lebih diutamakan

Fasilitas:
Gaji UMR 3,3jt
Transport
Bonus
BPJS
Tata Cara Melamar :
Kirim Surat Lamaran & CV via POST/e-mail: hrd.indoprima@gmail.com

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Info Lowongan kerja Karawang November 2015. Semoga anda berkenan dengan informasi kerja terbaru yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Cikarang November 2015.

0 Response to "Info Lowongan kerja Karawang November 2015"

Posting Komentar