Info Lowongan kerja terbaru Cikarang November 2015

Info Lowongan kerja terbaru Cikarang November 2015 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info loker seputar Lowongan Kerja Terbaru Bumn,Cpns dan Bank Lulusan SMA,D3 dan S1 untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan kerja terbaru Cikarang November 2015.

http://elsutebalamatanza.blogspot.com/



PT Epson Indonesia Terminal Printer

Profil Perusahaan:

PT Epson Indonesia Terminal Printer adalah Perusahaan yang progresif, dipercaya di seluruh dunia karena telah berkomitmen untuk kepuasan pelanggan, pelestarian lingkungan, indiviualitas dan kerja sama tim. Epson percaya bahwa keterampilan kolektif mampu untuk memenuhi tantangan dengan solusi yang inovatif dan kreatif. Epson telah lama dipercaya sebagai perusahaan elektronik dengan produk yang dihasilkan antara lain printer dan projektor 3LCD.

Detil Pekerjaan

Untuk tahun 2015 ini, PT Epson Indonesia akan membuka lowongan kerja untuk Anda yang berpengalaman maupun non pengalaman, berikut adalah posisi dan persyaratan yang sedang dibutuhkan :

OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan:

  • Pria atau Wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun saat melamar
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK sederajat
  • Tidak bertato dan bertindik ( bagi Pria )
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani


Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk bergabung dengan PT Epson Indonesia, silahkan Anda kirimkan Surat Lamaran, CV, FC KTP ( masih berlaku ), Pas Photo ukuran 4x6 dan berkas pendukung lainya melalui
Email berikut :
lyb.silana@gmail.com
atau Anda bisa mendaftarakan diri melalui SMS dengan cara mengirimkan format SMS data diri sebagai berikut :
Saya "Nama" "Usia " "Pendidikan" "Domisili/Alamat Lengkap" mengajukan pendaftaran diri untuk PT Epson Indonesia Terminal Printer.

Kirim Ke
0896.8785.9675( Div.Rekrutmen )

Catatan
Cantumkan PT Epson Indonesia pada subjek Email saat mengirimkan berkas lamaran
Cantumkan nomor telepon/HP yang dapat kami hubungi pada CV/ Surat Lamaran Kerja
Hanya kandidat terpilih yang akan di undang untuk mengikuti penyeleksian
Proses seleksi akan dilaksanakan dikantor penyeleksian
Tidak melalui yayasan

Demikian info menarik tentang Info Lowongan kerja terbaru Cikarang November 2015 pada kesempatan kali ini. Semoga dengan lowongan yang admin berikan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa juga untuk membaca Lowongan Kerja PT. BANK Danamon untuk tambahan referensi lowongan untuk anda.

0 Response to "Info Lowongan kerja terbaru Cikarang November 2015"

Posting Komentar